Cara Mengaktifkan Task Manager Dan Regedit

Task Manager
Terkadang virus komputer membuat jengkel kita, selain menyerang dokumen-dokumen pribadi kita biyasanya virus itu juga men disable system windows kita, meskipun virus tersebut sudah di hapus oleh anti virus kita namun biyasanya antivirus cuma menghapus virus tersebut dan tidak mengembalikan disable system windows kita huh.. memang tuh virus selalu membuat jengkel kita Not talking.
Biyasanya system windows yang sering di disable oleh virus itu adalah task manager dan regedit (Registry Editor) karna biyasanya virus tuh bisa di deteksi dengan dua system tersebut, tapi jangan takut karna saya punya cara untuk mengaktifkanya dan caranya sangat mudah anda hanya tinggal download filenya yang berukuran kecil tidak lebih dari 2 Mb dan anda bisa download secara gratiiiss… nih link download tan nya :
- Task Manager :
- Regedit (Registry Editor) :
setelah selesai download anda tinggal buka file nya lalu buka yang Task Manager lalu tekan “y” pada keyboard lalu enter, nah sekarang anda coba masuk ke system Task Manager dengan cara Ctrl+Alt+Delete. Nah gimana sudah muncul kan…..
Kalau untuk regedit caranya sama cari yang Regedit buka lalu tekan “y” pada keyboard lalu enter dan untuk masuk ke Registry Editor anda tinggal pergi ke start – run ketik regedit lalu enter.
Gimana mudah kan, selamat mencoba semoga sukses…Thumbsup


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Berikan Komentar Anda Untuk Lebih Memajukan Blog Ini.

Terimakasih ^_^ Telah Berkunjung ^_^ Di Blog Ini ^_^ Semoga Ilmu Yang Anda Dapat Bisa Bermanfaat ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search Key

G-KOM adalah blog yang saya buat untuk membagi ilmu kepada orang-orang yang ingin belajar ilmu komputer baik itu ilmu programing, Tips-tips seputar komputer, sampai pegetahuan tentang tokoh-tokoh komputer dunia. Di sini juga ada Free Download yang mungkin bisa membantu anda dalam memahami lebih jauh lagi tentang Dunia komputer, dan saya harap dengan adanya blog ini anda bisa terbantu dalam mencari informasi seputar perkembangan komputer.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More