Cara Membuat Buku Tamu Di Blogger

Buku Tamu Kali ini saya akan membagi sedikit ilmu saya tentang di blogger seperti tampak pada blog ini yang ada di sebelah tuh..Surprised==>.

Apasih kegunaan dari buku tamu itu? biasanya buku tamu digunakan pengunjung blog kita agar dapat menuliskan pesan atau request kepada kita, sehingga dengan begitu ada masukan yang positif untuk lebih meningkatkan traffic blog kita. Nah baiklah langsung saja kita mulai untuk  membuat buku tamu di blogger dengan tampilan yang lebih menarik tapi terlebih dulu anda harus buat Script cbox anda dulu di www.cbox.ws  setelah dapat scriptnya anda tinggal mengikuti step-step di bawah ini:

step 1: login dulu ke blogger anda

step 2: setelah login klik rancangan

step 3: tambahkan gadget

step 4: pilih Html/javaScript

step 5: download dulu Script code tampilan buku tamunya

step 6: setelah selesai download copy paste Script code yang ada di notepad ke gadget HTML yang ada di step 4 dan masukkan juga Script cbox anda yang telah anda dapatkan tadi setelah itu langsung save

step 7: pada tampilan elemen laman klik simpan dan setelah selesai caba lihat blog anda

Selesai… semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda jika ada kesalahan atau ingin bertanya bisa memberikan komentar anda di bawah sini OK Wink.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Berikan Komentar Anda Untuk Lebih Memajukan Blog Ini.

Terimakasih ^_^ Telah Berkunjung ^_^ Di Blog Ini ^_^ Semoga Ilmu Yang Anda Dapat Bisa Bermanfaat ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search Key

G-KOM adalah blog yang saya buat untuk membagi ilmu kepada orang-orang yang ingin belajar ilmu komputer baik itu ilmu programing, Tips-tips seputar komputer, sampai pegetahuan tentang tokoh-tokoh komputer dunia. Di sini juga ada Free Download yang mungkin bisa membantu anda dalam memahami lebih jauh lagi tentang Dunia komputer, dan saya harap dengan adanya blog ini anda bisa terbantu dalam mencari informasi seputar perkembangan komputer.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More