Cara Mendaftar Ke Forum

Di blog G-KOM ini juga terdapat sebuah forum yang sebenarnya di buat untuk para pengunjung setia G-KOM yang di tujukan untuk wadah bertanya dan menukar informasi dengan pengunjung laninnya sehingga kita dapat menambah pengetahuan lebih banyak lagi, bukan hanya itu kita jika kita bisa mendownload sepuasnya Ebook-ebook tentang komputer dari masalah pemograman sampai dasar-dasar ilmu komputer semua itu dapat anda download secara gratiiisss jika anda mendaftar ke forum ini, dan forum ini banyak sekali topik-topik yang dapat kita berbincangkan salah satunya adalah masalah hardwere dan software komputer, olahraga, game, film dan masih banyak lagi yang dapat kita bahas. Jika anda ingin bergabung di forum ini anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Klik link ini www.unirow.4rumer.com 
2. Setelah itu klik mendaftar
3. Maka akan tampak dilayar ketentuan-ketentuan apa yang harus anda patuhi selama mengikutu forum ini      yang pasti ketentuannya yang simpel-simpel aja klik "saya setuju dengan ketentuan ini"
4. Isi nama yang ingin anda gunakan di dalam forum
5. Masukkan email anda dan password yang akan di gunakan di forum ini
6. Klik lanjut setelah itu ketik kembali password email yang tadi anda masukkan
7. Dan yang terakhir anda tinggal membuka email anda dan akan ada email konfirmasi dari forum klik link       yang ada dalam email beres berikutnya anda tinggal sign in ke forum dengan mengeklik di sini.

Gimana mudahkan cara daftarnya? dan semoga anda enjoy in forum  ^_^  Jika ada masalah di forum bisa memberikan komentar di sini atau ke buku tamu.....
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Berikan Komentar Anda Untuk Lebih Memajukan Blog Ini.

Terimakasih ^_^ Telah Berkunjung ^_^ Di Blog Ini ^_^ Semoga Ilmu Yang Anda Dapat Bisa Bermanfaat ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search Key

G-KOM adalah blog yang saya buat untuk membagi ilmu kepada orang-orang yang ingin belajar ilmu komputer baik itu ilmu programing, Tips-tips seputar komputer, sampai pegetahuan tentang tokoh-tokoh komputer dunia. Di sini juga ada Free Download yang mungkin bisa membantu anda dalam memahami lebih jauh lagi tentang Dunia komputer, dan saya harap dengan adanya blog ini anda bisa terbantu dalam mencari informasi seputar perkembangan komputer.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More