Melihat Statistik Blog Dengan Iwebtool

iwebstool Apa itu iwebtool ?
iwebtool.com adalah sebuah situs yang menyediakan banyak perkakas atau alat untuk meningkatkan SEO (Search Engine Optimization) sebuah website. Diantaranya adalah :

- Google PageRank Prediction
  Fungsi ini adalah untuk memperkirakan pagerank (PR). PR menurut wikipedia adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. Makin besar PR, makin populer sebuah situs. Makin populer, berarti kemungkina makin besar situs tersebut mendatangkan penghasilan.
Lalu, bagaimana caranya agar sebuah situs dapat diprediksi PR nya oleh Google? Agar bisa diprediksi PR nya oleh Google, sebuah situs harus memiliki keyword. Bila tidak ada keyword-nya, maka Google tidak bisa memprediksi PR situs tersebut.

     - PageRank Checker
Alat yang kedua ini adalah untuk melihat PR sebuah situs. Melalui PR Checker, situs kita akan dengan mudah dilihat berapa PR nya.
Ada situs lain yang bisa mengecek PR, yaitu Alexa.com.
      
       - Backlink Checker
Alat yang ketiga ini untuk mengecek berapa banyak situs yang nge-link ke situs kita. Semakin banyak backlink, semakin baik karena kemungkinan semakin banyak dilihat orang.
        
        - Website Speed Test
Alat ini berfungsi mengetes kecepatan akses atau download terhadap situs kita. Semakin cepat diakses, makin baik situs tersebut karena bila sebuah situs lambat diakses, orang akan malas untuk meneruskan membukanya.

Dan masih banyak lagi yang bisa kita gunakan untuk melihat statistik blog kita, dan terdapat juga iwebstool directory seperti pada gambar di pojok atas blog ini yang dapat di gunakan untuk menaikkan traffic blog kita. Selamat menikmati tool-tool yang terdapat di iwebtool semoga bermanfaat untuk blog anda ^_^


g-kom Tag: , ,

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Berikan Komentar Anda Untuk Lebih Memajukan Blog Ini.

Terimakasih ^_^ Telah Berkunjung ^_^ Di Blog Ini ^_^ Semoga Ilmu Yang Anda Dapat Bisa Bermanfaat ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search Key

G-KOM adalah blog yang saya buat untuk membagi ilmu kepada orang-orang yang ingin belajar ilmu komputer baik itu ilmu programing, Tips-tips seputar komputer, sampai pegetahuan tentang tokoh-tokoh komputer dunia. Di sini juga ada Free Download yang mungkin bisa membantu anda dalam memahami lebih jauh lagi tentang Dunia komputer, dan saya harap dengan adanya blog ini anda bisa terbantu dalam mencari informasi seputar perkembangan komputer.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More