Microsoft Ingin Membeli Adobe!

image

CEO Microsoft , Steve Ballmer baru-baru ini mengadakan pertemuan rahasia dengan chief executive Adobe, Shantanu Narayen, untuk membahas bagaimana kedua perusahaan dapat bergabung untuk bertempur Apple, dan kemungkinan pembelian pengembang Flash tersebut.

Ballmer, diapit oleh pasukan kecil deputi, mendekati Adobe, demikian menurut sumber yang akrab dengan masalah tersebut. Pertemuan berlangsung lebih dari satu jam, dan mencakup topik yang terkait dengan dominasi Apple di pasar ponsel, larangan chief executive Apple, Steve Jobs

terhadap Flash, dan kemitraan yang mungkin atau akuisisi langsung dari Adobe.

Raksasa perangkat lunak Redmond telah merayu Adobe di masa lalu. Namun kesepakatan tidak pernah datang kepada hasil, karena takut Microsoft menghadapi tuduhan antitrust dari  Departemen Kehakiman AS. Pada saat itu, Microsoft adalah perusahaan yang dominan dalam teknologi, sebelum Google dan Apple memperoleh porsi besar di pasar smartphone.

Hari ini, Microsoft telah jatuh jauh di belakang dua perusahaan, meskipun berharap untuk memutar peruntungan dengan meluncurkan sistem operasi baru mobile-nya, bernama Windows Phone 7, karena keluar minggu depan.

Kesepakatan itu bisa bernilai lebih dari $ 15 miliar berdasarkan harga saham Adobe saat ini .


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

2 komentar:

Mantap!! btw kalo di beli microsoft, adobe yang bwt mac di terusin gak yah??

Posting Komentar

Tolong Berikan Komentar Anda Untuk Lebih Memajukan Blog Ini.

Terimakasih ^_^ Telah Berkunjung ^_^ Di Blog Ini ^_^ Semoga Ilmu Yang Anda Dapat Bisa Bermanfaat ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search Key

G-KOM adalah blog yang saya buat untuk membagi ilmu kepada orang-orang yang ingin belajar ilmu komputer baik itu ilmu programing, Tips-tips seputar komputer, sampai pegetahuan tentang tokoh-tokoh komputer dunia. Di sini juga ada Free Download yang mungkin bisa membantu anda dalam memahami lebih jauh lagi tentang Dunia komputer, dan saya harap dengan adanya blog ini anda bisa terbantu dalam mencari informasi seputar perkembangan komputer.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More